Contoh Surat Izin Meminjam Tempat Olahraga

Contoh Surat Izin Meminjam Tempat Olahraga

Contoh Surat Izin Meminjam Tempat Olahraga – Pada bulan Agustus ini negara kita akan merayakan kemerdekaanya yang ke 69 tahun, dan dalam kesempatan tersebut banyak warga yang merayakannya dengan berbagai aktifitas, seperti upacara bendera, gerak jalan, maupun lomba-lomba yang diadakan dalam momen tersebut. Dan tak jarang , para panitia yang ingin mengadakan perlombaan atau event selalu direpotkan dengan masalah fasilitas atau sarana permainan seperti lapangan.
Contoh Surat Izin Meminjam Tempat Olahraga
Menyikapi hal seperti ini, sudah tentu pihak panitia harus mencarikan sebuah tempat atau lokasi untuk melakukan sebuah acara atau even perlombaan dengan cara meminjam gelangang olahraga milik organisasi olahraga terdekat agar permainan yang sudah dijadwalkan dapat berjalan seperti yang diharapkan.
Dengan adanya hal tersebut, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi atau lebih tepatnya contoh surat peminjaman tempat olahraga / lapangan untuk cabang olahraga futsal. Futsal pada masa sekarang menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak digemari para remaja khususnya di Indonesia, dan bahkan ini merupakan jenis olahraga yang banyak diminati di dunia  saat ini setelah sepakbola.  Karena tempat untuk bermain futsal ini termasuk didalam indoor, jadi ingin bermain pada malam hari meskipun dalam cuaca hujan tetap bisa memainkannya.
Nah tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja dibawah ini akan saya berikan contoh surat peminjaman tempat olahraga untuk pembaca semua, mari kita simak bersama.

PANITIA
PELAKSANAAN EVEN PERLOMBAAN
SIMAN  – KEPUNG – KEDIRI
__________________________________________________________

Nomor : II/P/EP/III/2016
Lampiran : 1 Lembar
Hal : Surat Peminjaman Tempat (Lapangan Futsal)

Salam sejahtera kami haturkan
Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha pemurah, atas rahmat-Nya kita masih diberikan kesehatan serta kenikmatan sehingga kita masih dalam keadaan aman, damai, tentram dan sejahtera.
Sehubungan dengan even Agustusan dalam menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-69, maka kami mengadakan sebuah perlombaan futsal antar desa, dimana dalam hal ini kami memerlukan sebuah lapangan futsal guna menyukseskan jalannya even perlombaan yang akan kami adakan, maka dengan ini kami bermaksud untuk meminjam tempat/lapangan futsal kepada pihak pengelola Holiday Futsal .
Adapun rencana/ jadwal pertandingan akan dilangsungkan pada:

Hari : Selasa
Tanggal : 19 Agustus, 2014
Jam : 07.00 WIB
Waktu : Sampai selesai

Kami sangat berharap pihak Holiday berkenan untuk meminjamkan lapangan sesuai dengan jadwal pertandingan perlombaan sebagaimana dijelaskan diatas.
Demikian surat permohonan ini kami buat, atas perhatian dan kebersediaannya kami sampaikan banyak terimakasih.

Siman, 12 Agustus 2014
Hormat kami,
t/tangan&stempel
M.Firdaus
Ketua Panitia


Itulah salah satu contoh  surat peminjaman tempat olahraga yang dapat saya bagikan, semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk anda. Demikain yang bisa saya informasikan untuk pembaca semua, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer